Peresmian Air Siap Minum di Kresek

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL meresmikan sekaligus menyaksikan serah terima Arsinum (Air Siap Minum) dari BPPT kepada Yayasan Pesantren Qurrota Nafsin di Kresek, Kabupaten Tangerang.

Menurut H. Sambas, yang Pimpinan Yayasan, daerah Kresek ini airnya asin tidak bisa diminum. Sehingga Pesantren harus mengeluarkan jutaan rupiah untuk kebutuhan air minum para santri. Karenanya bantuan mesin air minum dari BPPT yang berkapasitas 5 ribu liter/hari ini sangat bermanfaat dan lebih dari cukup untuk para santri.

Kelebihannya akan kami distribusikan untuk masyarakat sekitar. “Semoga berkah bagi yang menerima dan memberi”, demikian doa H. Sambas. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, selain ratusan santri, hadir membersamai Deputi Kepala BPPT Bidang TISDA, Camat Kresek, Ketua DPD PKS Kab. Tangerang Ust. Bambang Sudarmadi, Aleg DPRD dari PKS, Ust. Ahmad Syahril Baidillah.

25/11/2020
Pak MUL

Total Views: 888 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng