Munas Ke-5 PKS: Lambang Baru (Serial 9)

Dr. H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL hadir di MUNAS Ke-5 PKS yang dilaksanakan di Bandung 26-29 November 2020.

Apa hal baru yang dihasilkan Munas Ke-5 kali ini?

Lambang atau Logo baru. Semangat baru. Semangat muda milenial.

Ini serius, pengurus DPP PKS kali ini diisi oleh anak muda. Sebut saja dr. Gamal Albinsaid, Rofiq Hananto, Suryadi dan banyak yang lainnya.

Logo PKS pun berubah warna menjadi ORANGE, warna anak muda. Mencerminkan karakter dinamis, optimis, milenial dan friendly terbuka. Warna kuning berubah menjadi orange. Sementara warna putih dan hitam tetap. Party identity sebagai Partai Islam tetap: PUTIH dengan bulan sabit dan padi.

Pak MUL, yang anggota Majelis Syura PKS, merasa bangga pada panitia Munas Ke-5 yang menyiapkan semua ini. Semoga hasil Munas Ke-5 ini membawa keberkahan bagi Umat, Bangsa dan Negara. Aamin3x YRA.

29/11/2020
Pak MUL

Total Views: 555 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng