Menerima Warga Laporkan Sengketa Tanah

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL bersama Anggota Komisi II DPR RI fraksi PKS, Bapak Tedy Setiadi menerima aspirasi warga Pantura, Kabupaten Tangerang secara virtual yang mengadukan terkait sengketa tanah di wilayah mereka.

Warga yang dipimpin oleh Anggota fraksi PKS DPRD Kab. Tangerang, Bapak Sapri menjelaskan, bagaimana modus sengketa itu melalui penggantian NIB, yang tanpa sepengetahuan warga. Dan bahkan warga diintimidasi oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Anggota Komisi II dari PKS, meminta dokumen-dokumen bukti dan segera mengadakan pertemuan terbatas off line di Komisi II serta mengundang perwakilan warga. Ini waktu yang sangat tepat, karena di Komisi II telah terbentuk Panja terkait Sengketa Lahan. Warga insya Allah akan dipertemukan dengan Kepala BPN untuk memperjelas situasinya. Alhamdulillah.

Dalam kesempatan ini hadir puluhan warga pantura yang merasa tanahnya diganggu. Semoga masalah ini dapat segera diatasi.

24/11/2020
Pak MUL

Total Views: 456 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng