Dialog Tokoh Kebangsaan bersama Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, MA

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota DPR RI dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL membersamai dan menyimak Dialog Tokoh Kebangsaan dari Wakil Ketua MPR RI Bapak Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid, MA di Pondok Aren, Kota Tangsel, Banten.

Secara lugas dan tuntas Wakil Ketua MPR RI dari PKS ini menjelaskan beda antara kelembagaan MPR RI setelah dan sebelum Era Reformasi. Beliau juga menjelaskan agar masyarakat mensyukuri nikmat adanya Pilkada, sebagai salah satu wujud kedaulatan rakyat untuk memilih secara langsung para pemimpin mereka.

“Pilkada ini jangan dikufuri dengan berkerumun tanpa masker atau golput atau terjebak politik uang”, kata Doktor syariah alumni Timur Tengah ini. Nara sumber, selain pak MUL, hadir Tokoh Masyarakat Bogor Drs. Soenmanjaya Roekmandis, atau yang akrab dipanggil Kang Sunman. Acara yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Ustadz Mustofa ini berlangsung secara meriah dan dihadiri lebih dari 200 orang peserta.

Pondok Aren,
22/11/2020
Pak MUL

Total Views: 809 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

PKS Minta Pemerintah Bentuk Kembali BATAN

Jakarta (9/12) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, minta Pemerintah membentuk kembali Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Ia menilai pembentukan badan tersebut perlu karena

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng