Kunjungan Kerja Spesifik ke Pupuk Kujang

Dr. H. Mulyanto, M.Eng. Aleg DPR RI dari PKS untuk Dapil Banten III, meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL hadir dalam kungker spesifik Komisi VII DPR RI ke Pupuk Kujang, Karawang, Jabar.

Komitmen Pemerintah untuk memprioritaskan pasokan gas untuk kebutuhan domestik harus terus dijaga, agar industri dalam negeri dan pembangunan ketahanan pangan dapat tumbuh dan menghasilkan efek pengganda (multiflyer effect) bagi pembangunan nasional.

Tanpa komitmen ini, maka industri yang bergantung pada sumber energi atau bahan baku gas akan jalan terseok-seok dan terkendala ketidakpastian produksi.  Ini tidak bagus bagi masa depan industri kita serta dampaknya bagi pembangunan nasional secara umum.

Hal tersebut dikatakan Pak MUL dalam keterangannya usai diskusi dengan Direksi BUMN Pupuk Kujang dan PGN saat Kunjungan Kerja Spesifik tersebut

(19/11/2020).
Pak MUL

Total Views: 876 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

PKS Minta Pemerintah Bentuk Kembali BATAN

Jakarta (9/12) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, minta Pemerintah membentuk kembali Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Ia menilai pembentukan badan tersebut perlu karena

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng