Kunjungan Komisi VII ke Coca-Cola Amatil

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL hadir bersama Tim Komisi VII DPR RI mengunjungi PT Coca Cola Amatil, yang memproduksi botol untuk Coca Cola.

Namun kunjungan kali ini khusus melihat panel surya yang dipasang di atas pabrik sejak 2019, yang merupakan terbesar se-Asia-Pasifik. Karena luasnya mencapai 72.000 M2 yang mampu menghasilkan 9,6 juta kWh atau suplai kapasitas sebesar 21,8 MW listrik. Inisiatif yang harus diacungi jempol dan mampu menghemat listrik sekitar 8-10 %. Inisiatif ini tentu layak ditiru industri lain, agar bauran energi baru dan terbarukan di Indonesia bisa terus ditingkatkan.

26/11/2020
Pak MUL

Total Views: 630 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng