Turut Prihatin Banjir di Neglasari

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL, turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, 20/2/2021.

Dalam kesempatan ini, Tim Pak MUL hadir menyerahkan bantuan sembako melalui Ketua DPC PKS Kecamatan Batu Ceper serta berdialog untuk menyerap aspirasi dari warga yang terdampak.

Menurut mereka, penyebab utama banjir adalah karena tidak berfungsinya tanggul-tanggul penahan air pada daerah rendah di wilayah mereka. Karenanya, Pak MUL mendorong Pemerintah Pusat dan Daerah sesuai dengan kewenangannya masing-masing untuk secara permanen membangun tanggul-tangul ini, agar masalah banjir tidak berulang setiap tahun.

Akhirnya, semoga bantuan yang sedikit dari kami ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang belum juga usai. Aamin3X yaa rabbal’alamiin.

Neglasari
20/2/2020
Pak MUL

 

Total Views: 668 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng