Melayani Korban Banjir di Benda

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL, turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, 20/2/2021.

Dalam kesempatan ini, Tim Pak MUL turun menyerahkan bantuan sembako melalui Ketua DPC PKS Kecamatan Benda serta berdialog dengan warga terdampak.

Dari hasil serap aspirasi diketahui, bahwa selain karena curah hujan yang tinggi, penyebab utama banjir adalah karena tidak berfungsinya tanggul-tanggul penahan air pada daerah rendah tersebut. Karenanya, Pak MUL mendesak Pemerintah Pusat dan Daerah sesuai dengan kewenangannya masing-masing untuk secara permanen memperbaiki tanggul-tangul ini. Ini adalah masalah yang berulang setiap tahun.

Akhirnya, semoga bantuan yang sedikit dari kami ini bermanfaat bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang belum juga usai. Aamin3X yaa rabbal’alamiin.

Benda
20/2/2020
Pak MUL

Total Views: 776 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

PKS Minta Pemerintah Bentuk Kembali BATAN

Jakarta (9/12) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, minta Pemerintah membentuk kembali Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Ia menilai pembentukan badan tersebut perlu karena

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng