Peresmian PJU di Larangan

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL, melaksanakan serah-terima sekaligus peresmian 30 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, 31/1/2021.

PJU tenaga surya ini adalah program dari Dirjen EBT-KE, Kementerian ESDM yang disalurkan via anggota Komisi VII DPR RI. Khususnya untuk wilayah-wilayah yang belum terjangkau aliran listrik PLN. Titik-titik yang sebelumnya gelap, kini menjadi terang. Sungguh masyarakat menyambut senang. Pelataran masjid/mushola menjadi terang. Anak-anak senang bermain di bawahnya dan wilayah terasa aman bagi mereka.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut hadir perwakilan tokoh masyarakat Ketua RW 02 dan 04, Ketua DPC PKS Larangan, Ketua DKM dan perwakilan pemuda. Dalam kesempatan tersebut Pak MUL juga menyerahkan kalender dinding dan meja untuk peserta acara yang hadir.

Ini adalah program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kontribusi yang sedikit ini dapat berguna bagi warga. Aamin3X yaa rabbal’alamiin.

6/2/2020
Pak MUL

Total Views: 573 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng