Pembangunan Saat Ini Belum Jadi Solusi

Mulyanto

PakMul.id – Setelah resmi menjadi anggota DPR/MPR-RI, DR. H. Mulyanto M.Eng ingin fokus mengawal dan mengawasi program pembangunan. Ia akan mengawal kerja Pemerintah selama lima tahun ke depan.

Menurut Wakil Ketua Fraksi PKS DPR-RI, Bidang Industri dan Pembangunan ini, proses pembangunan saat ini masih belum menjadi solusi. Pembangunan hanya terasa untuk kalangan tertentu. Belum merata bagi seluruh masyarakat.

Karena itu Mulyanto minta  Pemerintah mengintegrasikan berbagai program pembangunan. Sehingga tujuan dasar pembangunan tercapai. Dengan demikian tujuan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat secara merata tercapai.

“Secara fisik Pemerintah mengklaim bahwa saat ini sudah melakukan program pembangunan. Tapi jika dilihat pada aspek manfaat kepada masyarakat, program pembangunan tersebut malah menjadi beban baru bagi masyarakat,” kata Mulyanto.

Kajian Pembangunan

Dengan posisinya sebagai Wakil Ketua Fraksi, Mulyanto akan melibatkan berbagai pihak untuk membuat kajian objektif. Fokus pembahasannya adalah evaluasi program pembangunan yang berjalan selama ini. Berdasarkan kajian objektif itu maka gambaran mengenai pembangunan Indonesia ke depan terbayang. dengan demikian pembangunan lebih terarah dan rakyat Indonesia merasakan manfaatnya.

“Pembangunan memang harus berjalan tapi jangan sampai bermanfaat bagi segelintir golongan. Pembangunan itu harus berlandaskan niat meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia,” tegas Mulyanto.

Mulyanto resmi menjadi anggota DPR/MPR RI dari Daerah Pemilihan Banten III. Cakupan daerah pemilihan meliputi Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Total Views: 237 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng