Mulyanto Serahkan Bantuan Penerangan Jalan Umum Ke Warga Bencongan Indah

Kabupaten Tangerang (11/4) – Anggota Fraksi PKS DPR RI, Mulyanto, menyerahkan secara simbolis bantuan penerangan jalan umum tenaga surya (PJU TS) kepada warga Kelurahan Bencongan Indah, Kabupaten Tangerang, Sabtu 9/4/2022.

Acara serah terima bantuan dilakukan di Masjid Al-Muhajirin, Kampung Bencongan, Kelurahan Bencongan Indah, Kabupaten Tangerang. Turut hadir dalam acara serah terima tersebut Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah, Camat Kecamatan Kelapa Dua Ibu Prima Saras Puspa, Lurah Kelurahan Bencongan Indah, Tarlan, dan Ketua RW desa setempat.

Bantuan berupa 25unit PJU TS ini merupakan program dari Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan, Kementerian ESDM, yang disalurkan melalui anggota DPR RI, Komisi VII, di daerah pemilihan masing-masing.

Bantuan PJU TS diperuntukan bagi keperluan umum dan sosial masyarakat. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Mulyanto menjelaskan bahwa sebagai anggota Komisi VII DPR RI, dirinya bermitra dengan Kementerian ESDM, termasuk Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan. Sehingga apabila pihak kementerian mempunyai program untuk masyarakat biasanya akan melibatkan anggota Komisi VII DPR RI untuk masalah pendistribusiannya. Oleh anggota legislatif itulah bantuan akan ditujukan di wilayah-wilayah yang dinilai sangat membutuhkan.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak warga untuk ikut merawat fasilitas yang diberikan. Harapannya semoga bantuan PJU TS ini bermanfaat dan awet. Sehingga dapat dimanfaatkan sebanyak-banyaknya oleh warga,” kata Mulyanto.

Mulyanto menambahkan sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Tangerang Raya, pihaknya berusaha memberikan yang terbaik bagi warga. Pihak selalu berusaha memperjuangkan aspirasi warga, baik yang bersifat nasional maupun lokal.

Di tingkat nasional, bersama Fraksi PKS, Mulyanto terus berupaya memperjuangkan agar harga BBM tidak naik. Ia juga mendesak pemerintah untuk menurunkan harga minyak goreng sawit, baik curah maupun kemasan.

“Dalam setiap rapat dengar pendapat dengan pemerintah saya selalu menyuarakan aspirasi ini. Kita berharap pemerintah mau mendengar dan mengubah kebijakan,” tegasnya.

Sementara di tingkat lokal Mulyanto berupaya menyalurkan berbagai program bantuan, baik program mitra Komisi VII DPR RI atapun program yang diselenggarakan secara mandiri. Semua bantuan diupayakan terdistribusi secara adil di wilayah-wilayah yang membutuhkan. Dengan bantuan tersebut diharapkan masyarakat dapat melaksanakan berbagai kegiatan dengan baik.

Total Views: 1307 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

PKS Minta Pemerintah Bentuk Kembali BATAN

Jakarta (9/12) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, minta Pemerintah membentuk kembali Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Ia menilai pembentukan badan tersebut perlu karena

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng