WEBINAR : PKS Muda

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL, diminta memberikan kata sambutan dalam webinar PKS Muda DPD PKS Kabupaten Tangerang, Banten yang diikuti oleh hampir 300 peserta secara virtual (31/1/2021).

Peserta sangat antusias dengan webinar ini terbukti dari jumlah peserta yang membludak serta banyaknya pertanyaan yang ditulis dalam kolom chat.

Pak MUL menyampaikan, argumen kenapa PKS Muda menjadi penting dalam capacity building para anggotanya. PKS Muda penting untuk merawat anggotanya dalam 3 aspek:

– aspek spiritual
– aspek intelektual
– aspek operasional

Sehingga para anggota tumbuh menjadi dewasa dalam kebersamaan PKS Muda. PKS Muda berhimpun bukan sekedar untuk bekerja dalam wilayah politik praktis saja. Aspek ini mungkin terjadi dalam 5 tahunan. Namun yang utama adalah bagaimana secara bersama-sama para anggota PKS Muda membangun kapasitas diri mereka dari aspek akhlaq, intelek, dan keterampilan termasuk dalam olah raga dan seni-budaya.

Sungguh webinar ini menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kader PKS Muda dalam meningkatkan wawasan mereka. Semoga kontribusi yang sedikit ini dapat berguna. Aamin3X yaa rabbal’alamiin.

6/2/2021
Pak MUL

 

Total Views: 741 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng