Usai Gabung PKS, Narji Siap Ikut Pembinaan Rutin Partai

Jakarta (3/1) – Komedian Narji yang baru bergabung dengan PKS mengaku siap mengikuti beragam pembinaan yang ada di partai. Bahkan bila perlu dirinya siap membantu berbagai kegiatan PKS di tengah masyarakat.

Hal tersebut dia lakukan sebagai konsekuensi terjun ke dunia politik melalui PKS.

“Saya mau belajar banyak hal di PKS. Partai ini kan seperti pesantren, semua kadernya dididik dan dibina secara rutin. Dan saya menyatakan siap mengikuti kegiatan itu semua,” kata komedian bernama asli Sunarji Riski Radifan usai mengikuti kegiatan rutin partai di Tangerang Selatan.

Narji mengaku dirinya masih perlu banyak belajar tentang politik dan agama. Karena itu ia tidak segan mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan PKS.

Dalam kesempatan yang sama Narji juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas sikap politiknya sebelum gabung ke PKS. Narji bersama beberapa artis ibu kota sempat memberikan dukungan moril kepada Letjen Dudung menertibkan baliho Habib Rizieq Shihab.

Narji mengaku sama sekali tidak bermaksud menyinggung pihak tertentu, apalagi menyinggung perasaan umat Islam.

“Saya berharap masyarakat mau memaafkan. Masak masyarakat tidak memaafkan saya. Istri saya saja memaafkan saya, yang punya tampang kayak gini”, katanya di Kantor DPD PKS, Tangerang Selatan.

Wakil Ketua FPKS DPR RI Mulyanto yang mendampingi Narji dalam acara tersebut mendukung permohonan maaf dan pernyataan Narji. Ia pun berharap masyarakat berkenan memaafkan pelawak yang ngetop melalui group Cagur.

“Bang Narji ini kan komedian jadi masih kurang luwes memahami konstelasi politik. Sejak kecil dia tinggal di Tangerang Selatan dengan masyarakat yang relijius. Belajar ngaji di surau dan dekat dengan ustadz dan kyai,” jelas Mulyanto.

“Ke depan beliau akan banyak belajar politik yang santun dari PKS dan para ustadznya. Kita terharu dan bangga mendengarnya”, tambahnya.

Seperti diketahui Narji resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (19/12/2021). Kartu tanda anggotanya diserahkan langsugn oleh Presiden PKS, Achmad Syaikhu.

Total Views: 295 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng