PKS Akan Kawal Putusan MA Terkait BPJS Kesehatan

KABUPATEN TANGERANG, (11/3) – Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI, Mulyanto menegaskan, partainya akan mengawal putusan Mahkamah Agung (MA) yang membatalkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 75, Tahun 2019 tentang Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan.

“Alhamdulillah, MA memutuskan untuk membatalkan Peraturan Presiden terkait kenaikan iuran BPJS tersebut. PKS akan mengawal keputusan MA agar dapat terlaksana di lapangan. Masyarakat tentu gembira dengan keputusan MA yang bersifat final ini,” ungkap Mulyanto di hadapan konstituennya saat mengadakan Reses di Kresek, Kabupaten Tangerang, Senin lalu (9/3/2020).

Mulyanto juga menyampaikan bahwa Fraksi PKS akan terus berjuang membela aspirasi masyarakat.

Bersamaan dengan kegiatan reses, Mulyanto bersama pengurus dan kader PKS Kresek juga mengadakan bakti sosial pemeriksaan mata gratis dan kacamata murah untuk masyarakat.

Ketua DPC PKS Kecamatan Kresek, Himawan Sutanto menyebutkan bahwa kegiatan baksos yang dibarengi dengan reses ini merupakan bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.

“Salah satu bentuk kepedulian PKS dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat dan umat,” kata Himawan.

Masyarakat tampak antusias menghadiri reses dan bakso tersebut. Sekitar 100 warga datang beramai-ramai menyampaikan aspirasinya dan periksa kesehatan mata secara gratis.

Mulyani, salah seorang warga yang hadir sangat senang dengan kegiatan reses yang dibarengi dengan baksos.

“PKS sangat responsif terhadap kebutuhan masyarakat dan tidak mengenal waktu”, tuturnya.

Total Views: 314 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng