Peresmian PJU di Makam Kademangan

Dr. H. Mulyanto, M.Eng. Aleg DPR RI dari PKS untuk Dapil Banten III, meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL bersama dengan tokoh warga Kademangan hadir berkhidmat meresmikan 20 titik penerangan jalan umum (PJU) dari solar sel.

Warga biasanya memakamkan jenazah sesegera mungkin sesuai dengan hadits Rasulullah SAW. Karenanya kerap terjadi pemakaman di malam hari. Kondisi yg ada gelap gulita hanya dengan lampu petromak. Ketika PJU ini menyala, kata warga pemakaman sekarang mirip taman. Terang. Alhamdulillah.

Turut membersamai Ketua DPC PKS Setu, Kota Tangsel Imam Santoso, Ketua RW dan Ketua DKM. Warga bergembira dan berterima kasih kepada PKS atas PJU ini.

15/11/2020
Pak MUL

Total Views: 374 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng