Pak MUL Menyerahkan Beasiswa Talenta Inovasi Indonesia, Kemenristek

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL, menyerahkan beasiswa Talenta Inovasi Indonesia dari Kemenristek kepada para mahasiswa sebanyak 23 orang di Tangsel, Banten (26/12/2020).

Mahasiswa yang beruntung tersebut adalah mereka yang tinggal di Dapil Banten III, berasal dari berbagai universitas negeri maupun swasta di Indonesia dan diseleksi secara ketat dengan nilai IPK > 3.0.

Pak MUL jadi teringat dahulu ketika mendapat beasiswa S2 dan S3 di Tokyo Institute of Tachnology dari pak Habibie, Kemenristek. Karenanya pesan Pak MUL kepada para penerima beasiswa ini, agar rajin belajar. “Ingat Negara sudah mempercayakan kepada kalian beasiswa, agar kalian kelak menjadi orang-orang berprestasi yang merawat Negara ini”, tegasnya. Selamat ya.

Sungguh beasiswa ini adalah program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kontribusi yang sedikit ini dapat berguna bagi warga. Aamin3X yaa rabbal’alamiin.

26/12/2020
Pak MUL

Total Views: 1305 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng