Pak MUL Berkhidmat berikan Bantuan Kit Rapid Tes

Dr. H. Mulyanto, M.Eng. Aleg DPR RI dari PKS untuk Dapil Banten III, meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL bersama dengan struktur DPD PKS Kota Tangsel dan Aleg DPRD Kota Tangsel hadir berkhidmat dalam rangka menyerahkan 150 unit rapid tes Covid-19 kepada pengurus RS Insan Permata.

Rapid tes ini didedikasikan untuk para kader dan relawan pemenangan calon PKS pada pilwalkota Tangsel yang menggusung Siti Nur Azizah-Ruhama.

Setelah menerima dari Pak MUL, sejumlah 150 unit rapid tes Covid-19 diserahkan Sekum DPD PKS Kota Tangsel Ustadz Sunarso kepada perwakilan pengurus RS Insan Permata. Menyaksikan Aleg DPRD Kota Tangsel, Ibu dr. Shinta Chaeruddin.

Turut membersamai Ketua DPC PKS Setu, Kota Tangsel Imam Santoso. Perwakilan pengurus RS Insan Permata berterima kasih kepada PKS atas bantuan ini dan insya Allah siap melayani pasien dengan baik.

20/11/2020
Pak MUL

Total Views: 655 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng