Munas Ke-5 PKS : Target 15% di 2024 (Serial 5)

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL hadir di MUNAS Ke-5 PKS yang dilaksanakan di Bandung 26-29 November 2020.

Meski Munas Ke-5 kali ini dilaksanakan di saat pandemi Covid-19, namun nampaknya persiapan panitia tetap prima. Apa hal penting yang dihasilkan Munas Ke-5 kali ini?

Target suara 15% pada pemilu 2024.

Ini bukan sekedar angka psikologis, namun lebih berdasarkan pada hitung-hitungan data empirik elektabiilitas sejak Pemilu 1998-2019, kecederungan hasil survey terbaru, ceruk pasar islam politik, dan gerak bandul PKS yang semakin ke tengah dan menyasar kaum milenial.

Dengan tetap menggunakan strategi penguatan captive market pemilih tradisional plus perluasan market ke TENGAH dan segmen milineal, rasanya angka 15% elektabilitas cukup plausible (masuk akal dan bisa diraih) alias cukup realistis. Pas sebagai target yang menyemangati mesin partai dan gairah kader. Tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Insya Allah kader bersemangat dengan target ini.

Pak MUL, yang anggota Majelis Syura PKS, merasa yakin dengan target ini. Artinya cukup fit dengan kondisi yang ada. Semoga target ini benar-bear tercapai dan membawa keberkahan bagi Umat, Bangsa dan Negara. Aamin3x YRA.

28/11/2020
Pak MUL

Total Views: 466 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

PKS Minta Pemerintah Bentuk Kembali BATAN

Jakarta (9/12) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, minta Pemerintah membentuk kembali Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Ia menilai pembentukan badan tersebut perlu karena

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng