Kampung Eko Wisata Kranggan Tangsel

Dr. H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL secara resmi menyerahkan bantuan perangkat sistem energi surya dari BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) kepada Bapak Alwani, tokoh masyarakat Krangan, dalam rangka pengembangan Kampung Kranggan, Setu, Tangsel sebagai Desa Inovasi berbasis Eko Wisata.

Hadir dalam kesempatan tersebut pejabat BRIN, serta Ketua DPC PKS Setu, Tangsel dan tokoh masyarakat.

Kampung Eko Wisata Krangan ini menghimpun UMKM dalam wadah koperasi untuk mendayagunakan berbagai potensi kampung Kranggan yang berada di pinggir sungai Cisadane. Mulai dari produk makanan, kerajinan, seni dan olahraga, home stay, warung makan dan wisata pinggir sungai ditawarkan Kampung Eko Wisata Krangan.

Pak MUL
11/12/2021

Total Views: 1170 ,
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

|| RILIS TERBARU

DPR Dukung Kapolri Tangkap Ismail Bolong

Jakarta (25/11) – Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto, mengapresiasi langkah proaktif Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, yang memerintahkan jajarannya menangkap oknum pelaku beking penambangan liar.

Festival Bojong Nangka Tahun ke-2

Info Dapil Pak MUL hadir dalam Festival Bojong Nangka Ke-2 tahun 2022. Festival yang diisi dengan berbagai kegiatan kesehatan, termasuk peresmian Rumah Sehat DPC PKS

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng