Diskusi Kekerasan Seksual di Pamulang Bersama FPKS MPR RI

Dr.H. Mulyanto, M.Eng. anggota Komisi VII DPR RI fraksi PKS dari Dapil Banten III, yang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang, yang akrab disapa Pak MUL, hadir dalam acara Diskusi Kekerasan Seksual, yang diselenggarakan oleh Fraksi PKS, MPR RI 23/11/2021 di Universitas Pamulang.

Hadir dalam acara tersebut Dr. Muzammil Yusuf, Dr. Andi Akmal P., Ketua Yayasan Unpam dan Rektor Unpam. Hadir nara sumber dari UI, Dr. Neng Zubaidah.

Mulyanto mengapresiasi Unpam yang mampu mendidik mahasiswa dari kelas menengah ke bawah untuk tamat menjadi sarjana, bahkan mencapai gelar Doktor. Solusi yang ditawarkan Unpam dalam diskusi ini juga sangat bernas, agar Permendikbud tentang Kekerasan Seksual ditunda sampai UU PKS terbentuk atau segera direvisi, sehingga tidak menimbulkan kontroversi.

Menurut Mulyanto, kekerasan seksual ini harus ditindak tegas, agar kegiatan belajar-mengajar dapat berjalan aman dan nyaman. Namun juga jangan membentuk regulasi yang justru membuka legalisasi perzinahan dan penyimpangan seksual.

Alhamdulillah diskusi acara berjalan lancar dan berkah.

Unpam, Tangsel
23/11/2021
Pak MUL

Total Views: 925 ,
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

|| RILIS TERBARU

© Copyrights DR. H. Mulyanto, M.Eng